Barcelona – Barcelona mendapat kabar buruk Status Neymar. Ada kemungkinan bahwa striker Brasil menolak untuk memperpanjang kontrak, dan memutuskan untuk meninggalkan Liga Spanyol.

Barcelona Neymar terus berusaha untuk memastikan cengkeraman klub asing. Hal ini terjadi karena klausul buy-out di bekas bomber Santos ingin menebus Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan Manchester United (MU).

The Neymar tidak akan datang dengan kontrak Barcelona baru, yang ditutup 2018 2022 EUR Dia juga berjanji kenaikan upah hingga15 juta per tahun. Kabarnya, negosiasi akan berjalan lancar. Tim besutan Luis Enrique bisa bernapas lega karena Neymar dilaporkan menerima usulan tersebut.

Namun, kebahagiaan Barcelona hanya berlangsung sesaat. Ada masalah jika Neymar memutuskan untuk mencari klub baru. Hal ini didasarkan pada kicauan saudara Neymar, Rafaella Beckran. “Saya berharap (Neymar) pergi ke tempat yang membuat Anda bahagia,” tulisnya Beckran, instragramnya diakun, Marca melaporkan.

Beckran berharap bahwa adiknya pergi ke tempat yang dapat membawa kebahagiaan, bisa berarti satu hal. Komentar ini menyiratkan Barcelona Neymar tidak bahagia dan ingin meninggalkan.

kalimat percaya akun Beckran tidak scam atau trik hacker. Artinya, Neymar akan benar-benar berada di sana lagi Camp Nou. Bahkan, dia tidak perlu khawatir tentang masa depan karena banyak orang ingin memasukkan.