MILAN – Inter Milan dikabarkan masih saja langkah lain yang muda berbakat striker Brasil Gabriel Yesus. dipastika ini setelah keluarga Yesus bersedia memenuhi undangan dari klub. Ibu

Yesus, Vera Lucia tiba di Milan untuk melihat akademi milik Inter Milan. Media lokal, manuver menunjukkan minat, atau restu dari keluarga Yesus setidaknya telah meninggalkan klub lamanya.

Menurut Tuttosport dan Sky Sport Italia Pendekatan Inter pribadi untuk keluarga Yesus. Tidak hanya itu, legenda Brasil Ronaldo, yang juga memiliki satu La Beneamata memberi restu.

Jika kedua belah pihak melihat perjanjian, transfer akan berlangsung musim panas ini. Yang pasti, sejumlah klub elite Eropa akan gigit jari.

striker Palmeiras 18 tahun baru-baru ini menolak tawaran dari dua raksasa La Liga; Real Madrid dan Barcelona. Tapi tidak hanya dua klub, nama besar seperti Juventus dan Bayern Munich juga telah dilaporkan mengkhendaki Yesus bakat.

Marca yang dikutip sebelumnya, Gabriel mengaku tidak memiliki pikiran untuk pindah ke Eropa dan bermain di klub La Liga elit di mana saja. Bahkan, sekarang jelas merasa bahwa tim Palmeiras.

“Yang saya sepenuhnya memutuskan, tujuan saya adalah untuk tinggal di Palmeiras. Saya percaya bahwa karir saya di sini,” kata Gabriel, ketika ditanya tentang proposal ke Spanyol.